Gak Mau Kalah dari Nokia, Philips Siap Ramaikan Pasar Ponsel Lagi

Gak Mau Kalah dari Nokia, Philips Siap Ramaikan Pasar Ponsel Lagi

RajaSpesifikasi.com Nokia 2 sebelumnya telah diberitakan bakal hadir sebagai device low-end yang dihadirkan oleh HMD Global. Saat ini device dari Philips telah terkesan di TENAA yang tampaknya bakal hadir sebagai penghadang Nokia 2 di kategori device low-end ini.

Philips sendiri diketahui telah lumayan lama dalam menghadirkan device teranyar. Device dengan sistem operasi Android yang terakhir kali dihadirkan oleh Philips telah terjadi pada akhir 2015. Saat ini faktor tersebut bakal segera berubah dikarenakan device Philips dengan seri S310X ini telah melalui otoritas sertifikasi China, TENAA.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (7/8/2017), device yang telah melalui TENAA ini mengindikasikan bahwa device telah siap untuk segera dijual. Tetapi, berbagai info yang diperlihatkan TENAA tentang Philips S310X ini terkesan lumayan membingungkan, salah satunya merupakan sebab device dari Philips ini terkesan tak bakal memakai sistem operasi Android Nougat serta hadir dengan Android Marshmallow 6.0.

Keanehan lainnya merupakan info tentang RAM serta memori yang ditampilkan oleh TENAA. Dalam situsnya S310X ini menampilkan berbagai RAM yakni 1 GB, 2 GB, 3 GB serta memori penyimpanan dengan 8 GB, 16 GB, serta 32 GB. Faktor ini bisa saja mengisyaratkan bahwa device tersebut bakal hadir dengan varian RAM serta memori penyimpanan yang tak sama-beda alias bisa saja pihak Philips sendiri belum bisa menentukan opsi RAM serta memori penyimpanan yang bakal dibenamkan di S310X.

TENAA juga hadir dengan berbagai info tentang spesifikasi dari device ini, tertulis di sana Philips S310X bakal hadir dengan layar bersoulisi HD seluas 5 inci, baterai dengan daya 2.000 mAh, serta memakai chipset octacore dengan clockspeed 1,25GHz yang tak diketahui chipset dari perusahaan apa yang bakal mereka gunakan.

Di segi gambargrafi, device ini hanya mengangkat berbagai spesifikasi standar semacam kamera mutlak 8 MP serta 2 MP pada kamera untuk menunjang swagambar pemakainya. Untuk perekaman video, device dari Philips ini tak bisa dipakai untuk resolusi HD. Faktor ini mengindikasikan bahwa device ini bakal berada pada jajaran device low-end.

Device ini diketahui juga bakal hadir dengan slot memori eksternal yang bisa menampung kartu microSD sampai 32 GB serta mendukung jaringan 4G lengkap dengan VoLTE.