Tiru Xiaomi, Nokia Siap Luncurkan Ponsel Mewah Harga Murah

Tiru Xiaomi, Nokia Siap Luncurkan Ponsel Mewah Harga Murah

Rajaspesifikasi.com – Bagi pemakai handphone terjangkau, tentunya brand Xiaomi telah sehingga opsi mutlak untuk dibeli. Faktor tersebut sangat lumrah, menginat Xiaomi saat ini mempunyai label handphone terjangkau dengan nilai bersaing.

Tetapi seiapa sangka, berkah hasil gaya penjualan Xiaomi, saat ini tak sedikit vendor lain yang berusaha memasarkan produknya dengan harga terjangkau dengan nilai mumpuni.

Jadi untuk kamu para penikmat handphone terjangkau, sebaiknya mulai memperhitungkan merek lain sebagai pilihan opsi handphone terjangkau.

Umpama salah satu merek handphone legendaris Nokia, yang saat ini juga mulai bermain-main dengan handphone harga terjangkau dengan spesifikasi yang bernilai.

Mungkin untuk rentan Rp2 jutaan handphone Xiaomi Redmi 5 plus dan Note 5 tetap perkasa di pasar handphone. Tetapi, lihat dulu handphone Nokia X5 satu ini mungkin bakal membikin Kamu kepincut.

Membawa layar poni yang khas dengan iPhone X dan bentang layar yang mempunyai diagonal 5,86 dan rasionya mencapai 19:9.

Spesifikasi tersebut lebih unggul daripada Redmi 5 plus maupun Note 5.

Di bekali dengan kamera ganda 13 mp dan 5mp dengan bukaan f/2.0 dan sensor pemindai sidik jari di tahap belakang.

Sedangkan kamera depan handphone ini mengangkat resolusi 8 mp dengan bukaan f/2.2. Untuk dapur pacunya handphone ini memakai prosessor MediaTek Octa-core Helio P-60 dan baterai berukuran 3.06 mAh.

Sistem operasinya juga telah teranyar mengangkat Android 8.0 Oreo, tidak hanya itu Nokia juga menjanapabilan pembaharuan Android sampai P. Kini handphone tersebut belum dengan cara resmi masuk ke Indonesia.

Tetapi, untuk penjualannya di luar negeri telah diperbuat dengan dengan sistem pre-order sejak 19 Juli lalu melewati website e-commerse di China.

Handphone ini juga dipasarkan lumayan terjangkau dan dapat dikatakan bakal menyaingi Xiaomi. Untuk varian RAM dan internal 3 GB/32 GB dibanderol harga kurang lebih Rp2,1 jutaan, sementara varian 4 GB/64 GB dibanderol harga kurang lebih Rp2,9 jutaan.