Tak Ingin Pengguna Kecewa, OnePlus Siapkan Update Android O

Tak Ingin Pengguna Kecewa, OnePlus Siapkan Update Android O

RajaSpesifikasi.com – OnePlus adalah produsen handphone asal China. Perusahaan ini berorientasi pada price to kemampuannce di mana harga device terjangkau yang dirilis bakal bisa memberbagi kemampuan yang lebih baik dibanding para kompetitornya semacam Samsung ataupun Sony.

Sebelumnya, OnePlus sudah berbicara bahwa mereka tak bakal merilis Android Nougat di perangkat lawas semacam OnePlus 2 serta OnePlus X. Faktor ini pasti membikin para pecinta serta para pemakai device lawas dari OnePlus itu merasa sedih sebab tak bisa mencicipi versi teranyar ketika ini dari sistem operasi Android itu. Diketahui para pemakai OnePlus 2 serta OnePlus X hanya berada di versi Android Marshmallow. Tetapi, saat ini tampaknya perusahaan tak ingin mengulangi kesalahan yang sama serta membikin pecintanya sedih dengan menjanapabilan Android O bakal hadir di duo OnePlus 3 mereka.

OnePlus sudah lebih aktif dalam berinteraksi dengan para pecinta mereka. Tak sedikit di antara pemakai OnePlus 3, 3T, serta juga OnePlus 5 yang mempertanyakan apakah mereka bakal memperoleh perlakuan yang sama dengan apa pemakai OnePlus X serta OnePlus 2 yang tak diberbagi pembaruan versi Android. Dalam faktor ini, pihak perusahaan sudah memberbagi suatu pernyataan resmi serta mengungkapkan rencananya tentang peta perjalanan perangkat lunak mereka.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (12/8/2017), Kepala Produksi dari OnePlus baru-baru ini sudah memberbagi konfirmasi yang berbicara bahwa produk mantan flagship mereka yakni OnePlus 3 serta OnePlus 3T bakal menerima pembaruan ke Android O. Tetapi, pembaruan ke Android O itu juga bakal menjadi update terakhir yang bakal diterima oleh kedua perangkat ini.

Untuk pecinta OnePlus 5 tetap bisa bernapas lega sebab dilaporkan tetap bakal bisa pembaruan seusai Android O. Setidaknya untuk satu kali pembaruan lagi yakni di versi ke-9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *